FITUR BARU SPSE v.35

PPK

1. PPK bisa melihat paketnya yang telah dibuat oleh Panitia;

2. Ada Form Pengisian SPPBJ yang dikeluarkan oleh PPK, dan akan dikirimkan via email ke

Penyedia yang bersangkutan;

3. Form Pengisian Pada saat tahapan Penandatanganan Kontrak;

4. Print to PDF Summary Paket lelang (sama dengan Auditor)

 

Panitia

1. Format pengisian Kode Anggaran yang bersumber dari APBN;

2. 1 paket dapat entry untuk banyak lokasi pekerjaan;

3. 1 paket bisa menggunakan 2 atau lebih sumber dana/anggaran;

4. Tambah isian no surat rencana teknis pelaksanaan pengadaan dan nama PPK Pada form

Pembuatan Paket;

5. Menu ganti panitia diganti berbentuk dropdown di halaman panitia;

6. Panitia dapat melihat daftar anggota kepanitiaannya di halaman Home;

7. Print to PDF Summary paket (sama dengan Auditor);

8. Panitia tidak bisa edit HPS setelah lelang diumumkan;

9. Pada saat Sanggahan muncul nama kepanitiaan bukan nama pegawai;

10. Menu upload berita acara dipindahkan di bagian bawah (bersama semua menu upload

file);

11. Disediakan addendum dokumen kualifikasi dan pemilihan untuk Prakualifikasi, batas waktu

minimal 2 hari sebelum batas akhir upload;

12. Menambahkan menu upload untuk “Informasi tambahan”;

13. Ditampilkan data kualifikasi perusahaan di identitas perusahaan;

14. Ada informasi waktu pengiriman pada saat Panitia mengupload dokumen;

15. Aplikasi Pengaman Dokumen (APENDO) versi 3.1

 

Penyedia

1. Jika penyedia upload penawaran ke‐2 dan tidak menyetujui disclaimer maka tidak muncul

di menu panitia (tidak melakukan upload file penawaran);

2. Hanya Penyedia yang mengirimkan penawaran yang bisa mengirimkan sanggahan;

3. Informasi lelang pada saat pengiriman dokumen kualifikasi ditampilkan di bagian atas

halaman;

4. Pada isian Kualifikasi Pengalaman ada informasi : “Jika Prosentase pelaksanaan bernilai

kurang dari 100 maka sistem akan menganggap sebagai pekerjaan sedang berjalan”;

5. Isian Prosentase Pelaksanaan ditambahkan simbol Prosentase (%);

6. Pengiriman file dokumen kualifikasi tambahan bisa multi file (banyak file);

7. Isian Neraca di hilangkan;

8. Informasi status pengiriman Dokumen Penawaran berada di bagian bawah halaman;

9. Aplikasi Pengaman Dokumen (APENDO) versi 3.1

 

Verifikator

1. Verifikator ketika akan mengedit rekanan yang disetujui (approve), otomatis datanya sudah

langsung update ke server ADP;

2. Tambahan informasi jumlah penyedia yang roaming (ADP).

 

Admin Agency

1. Penambahan tanda bintang (*) pada isian Tanggal pendaftaran di halaman edit agency 􀃆

harus diisi;

2. Admin Agency bisa diganti (karena sering kali terjadi rotasi/mutasi);

3. Isian nama instansi dan kode satker pada form isian Satuan Kerja;

4. Form isian anggaran di agency dihilangkan, diganti dengan input langsung oleh panitia saat

pembuatan paket;

5. Tambahan fitur pencarian di Daftar Agency;

6. Tambahan fitur pencarian di Daftar Satuan Kerja;

7. Tambahan fitur pencarian di Daftar Pegawai.

 

Helpdesk

1. Tambahan fitur pencarian di Daftar FAQ;

2. Tambahan fitur pencarian di Daftar Email.

 

ALL

1. Ada informasi di menu login user untuk upgrade browser yang digunakan;

2. Perubahan bentuk tampilan button;

3. Fitur Captcha di halaman FAQ;

4. Ada progress uploading pada saat mengupload file ke system;

5. Penyesuaian Perpres No. 70 Tahun 2012.

 

(sumber:  lpse lkpp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s