Profil Saya

Husin AnsariKelahiran Tumbang Samba, Provinsi Kalimantan Tengah, 10 Juni 1980 aktif sebagai praktisi pengadaan juga sebagai instruktur pengadaan barang/jasa pemerintah. Dan saat ini menjabat sebagai Kasubbag Rumah Tangga pada Bagian Umum dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah, serta merangkap Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan.

Lulusan STIE Indonesia Banjarmasin Jurusan Akuntasi tahun 2001 dan saat ini tengah menyelesaikan program S2 nya di Fakultas Ekonomi Unlam Program Studi Ilmu Ekonomi memiliki cita-cita besar yaitu ingin mewujudkan pengadaan yang bersih dan bebas dari KKN. Dan itu bukan sesuatu yang mustahil, karena sesuai prinsip yang saya anut, dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan.

Karirnya di pemerintahan dimulai sebagai staf pada Dinas Kependudukan, Capil dan KB Kabupaten Tabalong (2005-2006). Setelah itu berlanjut hingga menduduki jabatan sekarang.Dengan berdedikasi tinggi dan penuh semangat telah mengikuti berbagai diklat teknis seputar masalah pengadaan barang dan jasa, sedangkan pengalaman yang berkesan menjadi narasumber PBJ adalah ketika diminta di wilayah kepualaan terluar indonesia seperi kepulauan Anambas dan Kepulaan Mentawai

Ketekunan dan keseriusan terhadap pekerjaan ini, membuat saya dipercaya memegang jabatan dari sebagai anggota, sekretaris hingga ketua dalam berbagai proyek pengadaan barang, konstruksi, Konsultasi dan Jasa Lainnya untuk berbagai SKPD di lingkungan Pemkab Kabupaten Tabalong dari tahun 2007 hingga sekarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s